www.musik4us.blogspot.com

Beragam Info Musik Unik & Menarik, Download Lagu Favorit

Minggu, 19 Februari 2017

KUMPULAN BAND ROCK DENGAN MUSIK TERBAIK YANG JARANG DIKETAHUI


KUMPULAN BAND ROCK DENGAN MUSIK TERBAIK YANG JARANG DIKETAHUI-

Lagu penyemangat maupun lagu yang cocok sesuai selera hati memang sulit di temukan, namun itu akan mudah jika kita mau mendengarkan lagu meski hanya beberapa detik, bukan hanya melihat nama dan asalnya.
Seperti lagu rock,metal ataupun lagu yang merangkul musik keras, banyak yang menilai buruk dari sekedar melihat judul lagunya saja.
Padahal lagu itu harus di dengarkan lalu nikmati, jika memang tetap tidak suka bukan berarti lagu tsb jelek, hanya saja berbeda selera.
Dan lagi kalo 1 lagu di band tsb tidak sesuai selera, belum tentu lagu2 lainya di band tsb tidak sesuai selera seperti yang sebelumnya,jadi coba dengarkan beberapa lagu lainnya dulu.
Musik rock sudah pasti menjadi salah satu musik penyemangat kehidupan. Temen2 kita pasti banyak yang punya lagu rock,tapi kebanyakan lagu2nya malah sama kaya di hp kita. 
Jadi coba agan kenali beberapa band rock ini yang di jamin temen2 agan banyak yang belum punya, bahkan belum kenal.


1. Ashes Remain





Pasti banyak teman2 disini yang belum mengetahui band ini. Ya maklumlah karena memang sulit untuk setiap band yang mampu menembus dunia internasional.

Ashes Remain sendiri terbentuk pada tahun 2001, dan band ini pendirinya hanya 2 orang saja, yaitu Josh Smith (Lead Vocal) dan Ryan Nalepa (Rhythm Guitar). Namun personil bandnya ada 5 orang gan.

Pada tahun 2003 mereka baru merilis album pertama “Lose The Alibis”. Setelah 6 tahun dari album pertama rilis, mereka hanya merilis lagi album kedua “Last Day Breathing” di tahun 2007, dan satu EP “Red Devotion” di tahun 2009.

Selama 10 tahun mereka berkarir, akhirnya rilis lah album ketiganya “What I’ve Become” di tahun 2011,  yang membuat band ini dikenali masyarakat luas. Coba saja dengarkan salah satunya : I Wont Run Away , On My Own , Right Here.

Namun sebenarnya di album awal mereka lagu2nya cukup bagus juga gan.

2. Nine Lashes
 




Semakin muda usia band nya pasti semakin banyak yang belum tahu juga. Namun bukan berarti muda itu tak berpengalaman, karena muda adalah kehebatan untuk membentuk beribu pengalaman.

Nine Lashes, band rock asal Birmingham,Amerika. Band yang terbentuk pada tahun 2006 terdiri dari 4 personil dan baru merilis album pertamanya di tahun ketiga nya “Escape” (2009).

Setelah rilisnya album pertama membuat sebuah studio rekaman Tooth & Nail Records tertarik pada band ini.

Setelah penandatanganan untuk label, mereka merekam album keduanya “World We View” di tahun 2012. Dari sini lah nama nya melambung. Bisa coba di dengar albumnya di beberapa lagu ini : Anthem of The Lonely, Adrenaline, Our Darkest Day, My Friend.

Band ini juga merilis album ketiganya “From Water To War” di tahun 2014. Dan album keempat nya “Ascend” di tahun 2016.

3. Three Days Grace




Kali ini band yang umurnya lebih tua. Sekitar 20 tahun. Tapi kalo buat umur band belum terlalu tua gan. Personilnya juga masih pada keren2. :D

Band ini mulanya terbentuk di tahun 1992 dengan nama “Groundswell” beranggotakan 5 orang , namun bubar pada tahun 1995.

Di tahun 1997, 3 personil band tadi yaitu Adam Gontier,Neil Sanderson dan Brad Walst membentuk kembali bandnya dengan nama Three Days Grace.

Band asal Kanada ini terdiri dari gitaris dan vokalis Adam Gontier, drummer dan backing vokalis Neil Sanderson, dan bassist Brad Walst. Pada tahun 2003, Barry Stock direkrut sebagai gitaris band. Pada tahun 2013, Gontier meninggalkan band dan digantikan oleh vokalis dari My Darkest DaysMatt Walst”, yang juga adik dari bassis Brad Walst.

Ditandatangani Jive Records, Three Days Grace telah merilis lima album studio, masing-masing pada interval tiga tahun: Three Days Grace (2003), One-X (2006), Life Starts Now (2009), Transit of Venus (2012), dan Human (2015).

Band ini memiliki serangkaian lagu peringkat satu di Billboard Alternative Songs and Hot Mainstream Rock Tracks charts.

Mampir dan baca juga artikel ini :  
Kumpulan Band Metal Dengan Musik Terbaik Yang Jarang Orang Tahu
PERSONIL BAND METAL YANG MEMILIKI SOLO KARIR DAN BAND SAMPINGAN
 
4. Starset




Kembali ke band muda lagi ni gan. Masih berumur 4 tahun. Tapi dah mantab. Dan vokalisnya mungkin salah satu vokalis band terpintar, karena dia telah menyelesaikan penelitian untuk Angkatan Udara AS (U.S Air Force) dan mengajar di International Space University. Ngerikan gan ?!

Band rock asal Columbus,Amerika. Ini dibentuk tahun 2013 oleh Dustin Bates yang juga sebagai vokalis, pencipta lagu dan keyboardist. Bates juga menciptakan backstory fiksi untuk band yang membentuk dasar tematik untuk musik dan multimedia mereka

Dalam backstory, Starset dibentuk sebagai bagian dari inisiatif penjangkauan publik dengan The Starset Society. tujuan Society adalah untuk mengingatkan masyarakat tentang isi "Pesan" yang diperoleh dari sinyal misterius dari luar angkasa. 

Band ini merilis debut album pertamanya “Transmissions” pada Juli 2014. Di albumnya ini bisa dikatakan mengarah seperti gaya Linkin Park, Breaking Benjamin, Skillet, 30 Seconds to Mars, Three Days Grace dan Red.

Dan pada 20 Januari 2017 kemarin Starset juga telah merilis album keduanya “Vessels”, yang bertemakan bumi dan dunia luar angkasa gitu.


5. Thousand Foot Krutch




Band yang sudah cukup berpengalaman juga, yang terbentuk di Kanda pada tahun 1997.

Namun band ini sebenarnya berdiri pada tahun 1995 dengan nama “Oddball”, dan baru merilis satu album “Shutterburg” pada tahun tersebut. Oddball akhirnya bubar karena personil yang keluar dan pindah ke band lain.

Dan di tahun 1997 sang vokalis Trevor McNevan dan gitaris Dave Smith membentuk kembali band dengan nama Thousand Foot Krutch (TFK).

Band ini telah merilis 1 album (saat masih bernama Oddball) + 9 album (setelah berubah menjadi TFK).

That's What People Do (1997), Set It Off (2001), Phenomenon (2003), The Art Of Breaking (2005), The Flame In All Of Us (2007), Welcome To The Masquerade (2009), The Is Where We Begin (2012), Oxygen:Inhale (2014), Exhale (2016).


Coba nikmati dulu salah satu lagu ini : Push, Be Somebody, Already Home.
Mampir dan baca juga artikel ini :  
Kumpulan Band Metal Dengan Musik Terbaik Yang Jarang Orang Tahu
PERSONIL BAND METAL YANG MEMILIKI SOLO KARIR DAN BAND SAMPINGAN
 
Itu dia beberapa band rock dengan musik terbaik yang belum banyak di ketahui orang-orang gan. Jangan lupa liat artikel menarik ku yang lainnya.
Share:

4 komentar:

  1. Iya, aku sama sekali tidak mengenal satupun dari mereka.. hahaha, nice artikel gan.

    BalasHapus
  2. nice gan, pas ini hoby saya . . :)
    baca juga artikel baru sy . :-)
    Http://bit.ly/2mqvos7

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.