www.musik4us.blogspot.com

Beragam Info Musik Unik & Menarik, Download Lagu Favorit

Selasa, 21 Februari 2017

Fakta Avenged Sevenfold / A7X Yang Belum Kamu Tahu

Hal Tentang Seputar Avenged Sevenfold / A7X  Yang Belum Kamu Tahu- Pertemuan mereka di masa SMA telah bermusik bersama, hingga tampil dalam festival musik di seluruh dunia,Avenged Sevenfold telah melakukan itu semua. Tidak banyak band yang berhasil dari bawah hingga ke naik daun dengan personil asli pembentuk band itu sendiri,tapi tidak dengan Avenged Sevenfold (atau biasa dijuluki A7X).


Selang 10 tahun bermusik tepatnya 2009, musibah yang tak terduga menimpa band ini, sang legendaris drummer Jimmy "The Rev" Owen Sullivan meninggal dunia. Sebuah ikon generasi di bandnya sendiri, The Rev sekarang hidup dalam semangat semua penikmat musik.Pada album ketujuh "Hail TO The King" , mereka juga membuat sebuah video game di android bernama "Deathbat : Hail To The King" yang dimana para personilnya berperan sebagai tokoh utama (dan ada tokoh tambahan bernama andronikos), dan The Rev sebagai arwah.

BACA JUGA : 
Selama 17 tahun terakhir, musik Avenged Sevenfold melakukan banyak perubahan semacam Thrash namun terdengar seperti metalcore.Seperti pada album Hail To The King memiliki lagu yang mudah di dengar dan anthemic tidak seperti album2 sebelunmya.Terlepas dari apa yang terjadi di panggung, band ini selalu terbuka dan jujur tentang pendekatan mereka untuk menulis musik, tumbuh di mata publik bersama ribuan orang dari segala tempat,dan selalu memastikan untuk memberitahu jadwal live konsernya. Dengan begitu Avenged Sevenfold akan selalu tertulis dalam buku sejarah musik dunia. Oke, kita lanjut ke topik utamanya. 

1. Singkatan A7X dan tahun 6661
 
Yang memberikan singkatan A7X adalah Zacky Vegeance, yang berarti Avenged 7X(7 kali), begitu juga dengan tahun terbentuknya Avenged Sevenfold yaitu ditahun 1999 yang di tulis terbalik menjadi 6661, ini pun ulah Zacky V.  


2. Lagu "Fiction" diselesaikan oleh The Rev dalam waktu 3 hari sebelum meninggal mendunia
 
Lagu yang berada dalam tracklist album Nightmare ini di isi instrumental balada piano yang mengerikan, yang menandakan rekaman terakhir The Rev pada album A7X dan hidupnya.Saat The Rev tengah menyelesaikan lagunya, dia pernah mengatakan kepada M.shadows (vokalis), "Saya pikir saya telah memberikan kalian  segala yang saya punya [...] Saya tidak tahu jika kita memiliki lagu yang hilang atau apa yang sedang kita lakukan, tapi ini adalah lagu terakhir saya" sebelum meninggalnya The REv. 

BACA JUGA : 

3. Lagu "I Won't See You Tonight" berisikan konten lagu yang mengerikan

Meskipun tidak pernah dikonfirmasi, lagu yang berada di album kedua Waking The Fallen ini memiliki 2 part lagu, yang dikabarkan berisi lirik pertama yang diambil dari catatan bunuh diri seorang teman di band ini. Meski belum terbukti, namun lagu ini adalah sebuah karya epik dengan tema kegelapan dan dengan suara lepas asli M.Shadows.

4. Nama panggung para personil memiliki suatu arti
 

Synyster Gates
Dia sengaja menutupi maksud artian dari nama panggung ini. Namun jika dituliskan dalam bahasa inggris sebenarnya bertuliskan Sinister dapat diartikan Gerbang Kejahatan.






M. Shadows
Menurut Loudwire, dinamakan demikian karena ia menganggap dirinya sebagai karakter yang lebih gelap dalam band.






Zacky Vengeance
Sedangkan ZV karena ia merasa harus membuktikan dirinya untuk melewati semua keraguan dalam menjalani hidup.








Johnny Christ
Hanya mengambil nama dari Danzig's John Christ.








The Rev
Sang legenda ini menutupi arti namanya dan hanya menyebut dirinya The Reverend Tholomew Plague, seperti yang anda lakukan sekarang ini. 








BACA JUGA : 

5. Asal mula nama panggung Synyster Gates
 

Syn dikabarkan datang dengan nama panggungnya sekitar usia 17 tahun, disaat setelah ia mabuk bersama The Rev dan berteriak "I am Synyster Gates ,and I am awesome !" yang artinya "Saya Synyster Gates, dan saya luar biasa !" 

6. The Rev tetap hidup dalam game Deathbat:Hail To The King
 

Video game android yang dapat  di unduh melalui playstore ini adalah sebagai bentuk rasa cinta dari M.Shadows dan tim yang telah membantu proyek ini. Setelah kesedihan meninggalnya The Rev, mereka membuat tokoh The Rev dalam game sebagai pemberi saran dan membimbing pemain melalui quest-line nya.


7. Lirik yang mengandung referensi sastra
 
Salah satu single yang paling populer yaitu Bat Country , di tulis berdasarkan buku sastra "Fear And Loathing in Las Vegas" ciptaan Hunter S. Thompson.


8. Pembentuk awal Avenged Sevenfold
 
Avenged Sevenfold pada awalnya hanya di bentuk oleh 2 remaja SMA yaitu Zacky V dan M.Shadows, sebelum menemukan bassist "Matt Wendt" dan drummer "The Rev" pada tahun 1999. Meskipun Matt Wendt tidak bertahan lama, dan segera digantikan.


9. Nama anjing peliharaan Zacky V merupakan nama terbaik yang pernah ada
 
Anjing yang dinamai oleh protagis terkenal Sleepy Hollow, anjing Zacky dipanggil dengan nama "Ichabod Derek Vengeance". 

10. Desainer simbol icon Deathbat
 
Setiap band besar membutuhkan sebuah simbol untuk menggambarkan dirinya,dan desainer yang telah membuat logo Deathbat adalah Micha.
11. Album pertama di rilis saat masih SMA
 
Sounding the Seventh Trumpet rilis di tahun 1999, dengan band yang masih beranggotakan M.Shadows, Syn Gates, Zacky V, dan The Rev saat usia mereka 19 tahun. Saat itu Johnny masih 15 tahun dan belum bergabung, sebagai gantinya Justin Sane yang masih bermain di album ini.

12.  M.Shadows adalah seorang pecinta game
 
Sebagai tamu di acara Greg Miller's Up At Noon yang siar di IGN saat 2014 lalu, M.Shadows menggambarkan bagaimana rasa cintanya pada game. Seperti  The Legend of Zelda: Ocarina of Time menjadi salah satu favoritnya. Gairahnya terhadap dunia game telah tersampaikan melalui game Deathbat: HailTo The King.Judul itu di referensikan untuk Band dan game tahun 90an pada umumnya.

13. Nama Avenged Sevenfold diambil dari Kitab Bible (kitab suci umat nasrani/kristen)
 
Nama band itu diambil dari kitab Bible surat Genesis 4:15 yamg dimana Tuhan menghukum Cain untuk membunuh Abel, "If Cain shall be avenged sevenfold, truly Lamech seventy and sevenfold". 

BACA JUGA : 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.