www.musik4us.blogspot.com

Beragam Info Musik Unik & Menarik, Download Lagu Favorit

Kamis, 16 Maret 2017

Kumpulan Band Metal Dengan Musik Terbaik Yang Jarang Orang Tahu PART 2

Kumpulan Band Metal Dengan Musik Terbaik Yang Jarang Orang Tahu PART 2 -

Musik metal memang tak pernah dari jaman dahulu hingga masa kini, justru semakin mengganas dengan alunan musik yang tak biasa di banding dengan genre2 yang lain.
Metal selalu menjadi nomor satu dalam membuat jiwa berkobar, dari lirik dan instrumen yang terasa seperti bensin dan api

yang bersentuhan, langsung membaralah para pendengarnya.
Genre metal hingga kini banyak di gandrungi oleh band2, maka dari itu kita harus tahu lebih banyak band metal lainnya yang masih jarang orang2 tau guys. Jangan cuma ngikutin band yang udah terkenal, lebih keren lagi kalo cari band lain yang bisa sepantaran skill nya, jadi kita gak bakal bosen buat dengernya.

Se-bagus2nya lagu, se-gahar2nya lagu, se-metal2nya lagu, se-galau2nya lagu, se-lagu2nya lagu :D kalo lagunya cuma itu2 doang pasti bosen kan. Nah jadi di sini bakal saya posting beberapa band cadas yang belum banyak diketahui namun sangat layak di dengar.
Ok, check it out guys.

1. All That Remains
Band ini sebenarnya sudah cukup terkenal, tapi masih banyak juga yang belum mengenalinya, terutama orang indonesia. Band ini cukup cadas guys, musiknya di isi dengan vocal scream & clean vocal dan di balut dengan instrumen yang gahar beserta solo gitar yang mantap. Basistnya cewe lho :D coba salah satu lagu terbaiknya The Last Time.
Recomended guys, salah satu favorit saya nih.

2. Five Finger Death Punch
Hasil gambar untuk five finger death punchBand yang cukup ternama juga, namun masih ada juga yang belum  kenal yang satu ini. Musik yang dibalut dengan instrumen hentakan drum & alunan gitar , dengan vokal serak2 basah dan beberapa vokal scream. Coba salah satu lagu terbaiknya Far From Home.

3. Motionless In White
Band satu ini cukup gahar guys, ada yang udah tau? Ya mungkin banyak belum juga kan. Musik yang di balut dengan vocal scream yang gahar & clean vocal. Instrumen dengan rythm gitar dan  electronic. Mungkin termasuk modern metal nih. Ynag penting screamnya mumpuni yang ini guys :D Coba salah satu lagu terbaiknya Eternally Yours.

4. Pierce The Veil
Band satu ini sebenarnya bukan masuk ke genre metal :D termasuk genre post-hardcore, karena masih hardcore dan metal bisa di bilang kembar namun tak sama, jadi saya masukin aja yang satu. Musik yang cukup keras dan benar2 menggugah semangat dan perasaan deh guys. Scream nya mantap dan di barengi clean vocal. Jadi ga  gampang bosen. Coba salah satu lagu terbaiknya King For A Day.

5. Everyone Dies In Utah
Hasil gambar untuk everyone dies in utah
Band yang satu ini pasti emang pada belum tau. Band dengan musik yang dibalut rhythm gitar khas metal dan iringan piano. Jenis vocalnya scream, clean vocal, dan serak2 basah :D Buat penyamangat oke juga nih guys. Coba salah satu lagu terbaiknya Dying Light.

Nah itu dia guys beberapa band metal yang rekomended banget buat didengar kalo lagi loyo, buat penyemangat kalo lagi jomblo juga. :D Jangan tersinggung, jomblo itu lebih keren, jangan terpengaruh sama orang di luar sana guys. Yang penting tetap ada penyemangat kaya gini B-)

Artikel Lainnya :
Kumpulan Band Metal Dengan Musik Terbaik Yang Jarang Orang Tahu PART 1
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.